BUurges : Ducati Harus belajar dari kesalahan


20/05/20011 Jeremy Burgess selalu menjadi topik wawancara besar, cukup menanyakan pertanyaan dan Anda akan mendapatkan jawaban, tidak langsung-omong kosong. Ex 500cc pembalap Daryl Beattie memiliki kesempatan itu baru-baru ini, dalam sebuah wawancara ia dilakukan untuk Jaringan 10 dan Superbikeplanet.

Satu saja pertanyaan pertama Daryl adalah tentang pengalamannya sejauh ini dengan Ducati, dan di mana dia berusaha untuk memimpin tim.
"Casey Stoner adalah pembalap fantastis dan melakukan pekerjaan yang indah di sepeda yang DNFs Tapi ada terlalu banyak. Dalam contoh khusus, Ducati membiarkan diri mereka turun dengan hanya menganalisis keberhasilan. Mereka tidak pernah. menganalisis kegagalan. Mereka memperlakukan DNFs Casey sebagai (menjadi) lebih spesifik untuk Casey, sebagai kesialan bukan sesuatu yang tidak beres (dengan sepeda). .. Mungkin Casey harus naik terlalu dekat untuk membatasi untuk menang. margin Casey telah jauh lebih ramping dari kita akan ingin memiliki sepeda yang Valentino naik. "

Ketika JB kemudian ditanya tentang kembalinya mesin 1000cc tahun 2012, ia kurang dari antusias.

"Ini mengecewakan akan kembali ke 1000s. Suzuki dan lain-lain menginginkan stabilitas dalam peraturan (yang akan drive) persaingan lebih setara. Ini sangat dikabarkan bahwa Suzuki tidak mulai bekerja pada sepeda MotoGP liter dan akan keluar MotoGP sebagai tim pabrik di akhir musim 2011. Aku tahu dalam pembicaraan dengan Yamaha tahun lalu, bahwa mereka ingin membangun sebuah mesin V4 tapi peraturan sementara juga terus berubah mereka tidak memiliki tenaga untuk memungkinkan hal itu terjadi. "

Australia memiliki pendapat yang sama dari Tim Aturan baru Mengklaim.

"Mereka tidak akan kompetitif di semua Ini semacam skema gegabah untuk mencoba dan menempatkan sepeda lebih di grid saya tidak. bisa melihat siapa saja yang ingin menghabiskan mendekati semacam uang untuk menyelesaikan keenam belas.."


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar